Rabu, 03 Maret 2010

keripik pisang coklat


selain gedang goreng, bs jg buat kripik gedang, yg sama2 yahudd..
sekali makan langsung ketagihan...........^^
yang populer kali ini adalah keripik pisang coklat,,
berikut resepnya...--


Pisang kapok/pisang sobo salah satu jenis pisang yang kalau kita pandai mengolahnya akan menjadikannya salah satu makanan yang sangat nikmat, memikat dan memiliki nilai jual tinggi. Untuk itu silakan dicoba resep yang satu ini, mungkin dapat menjadikan salah satu produk usaha anda yang Insyaallah dapat mendapat tempat tersendiri bagi penggemar camilan.

Bahan-bahan utama :
Pisang kapok yang tua 10 kg
Cokelat bubuk
Gula halus
Susu bubuk full cream


Bahan-bahan pengolahan :

Minyak goring (sesuai kebutuhan) Garam masak (sesuai kebutuhan)


Cara pengolahan :
Kupas pisang, lalu iris tipis secara memanjang, langsung cuci dengan air bersih, lalu tiriskan. Rendam irisan pisang dalam larutan garam selama ± 8 menit ( 10 gr garam per 1 liter air ) sampai terendam seluruhnya. Panaskan minyak goring dalam wajan, masukkan irisan pisang dari rendaman dan goring selama 3-5 menit. Seluruh permukaan pisang harus terendam minyak goring, aduk-aduk perlahan agar panas merata keseluruh permukaan. Lalu angkat dan tiriskan.

Dalam keadaan masih panas, taburkan gula halus yang telah dicampur dengan cokelat bubuk dan susu bubuk ( @ 100 gr per 2 kg keripik ), aduk perlahan sehingga merata. Agar cokelat bubuk merata masukkan keripik pisang ke dalam kantong plastik, tambahkan coklat bubuk lalu tutuplah lalu goyang-goyangkan sehingga coklat bubuk merata. Keripik pisang coklat siap dikemas dan didistribusikan.
Gimana gak sulitkan? Dapat dijadikan usaha yang menjanjikan deh.

Rasanya……… Emmmmmmmmm
Enak dan gurih.

Selamat mencoba,

Semoga sukses.

keripik pisang coklat

selain gedang goreng, bs jg buat kripik gedang, yg sama2 yahudd..
sekali makan langsung ketagihan...........^^
yang populer kali ini adalah keripik pisang coklat,,
berikut resepnya...--

Pisang kapok/pisang sobo salah satu jenis pisang yang kalau kita pandai mengolahnya akan menjadikannya salah satu makanan yang sangat nikmat, memikat dan memiliki nilai jual tinggi. Untuk itu silakan dicoba resep yang satu ini, mungkin dapat menjadikan salah satu produk usaha anda yang Insyaallah dapat mendapat tempat tersendiri bagi penggemar camilan.

Bahan-bahan utama :
Pisang kapok yang tua 10 kg
Cokelat bubuk
Gula halus
Susu bubuk full cream


Bahan-bahan pengolahan :

Minyak goring (sesuai kebutuhan) Garam masak (sesuai kebutuhan)


Cara pengolahan :
Kupas pisang, lalu iris tipis secara memanjang, langsung cuci dengan air bersih, lalu tiriskan. Rendam irisan pisang dalam larutan garam selama ± 8 menit ( 10 gr garam per 1 liter air ) sampai terendam seluruhnya. Panaskan minyak goring dalam wajan, masukkan irisan pisang dari rendaman dan goring selama 3-5 menit. Seluruh permukaan pisang harus terendam minyak goring, aduk-aduk perlahan agar panas merata keseluruh permukaan. Lalu angkat dan tiriskan.

Dalam keadaan masih panas, taburkan gula halus yang telah dicampur dengan cokelat bubuk dan susu bubuk ( @ 100 gr per 2 kg keripik ), aduk perlahan sehingga merata. Agar cokelat bubuk merata masukkan keripik pisang ke dalam kantong plastik, tambahkan coklat bubuk lalu tutuplah lalu goyang-goyangkan sehingga coklat bubuk merata. Keripik pisang coklat siap dikemas dan didistribusikan.
Gimana gak sulitkan? Dapat dijadikan usaha yang menjanjikan deh.

Rasanya……… Emmmmmmmmm
Enak dan gurih.

Selamat mencoba,

Semoga sukses.

keripik pisang coklat

selain gedang goreng, bs jg buat kripik gedang, yg sama2 yahudd..
sekali makan langsung ketagihan...........^^
yang populer kali ini adalah keripik pisang coklat,,
berikut resepnya...--

Pisang kapok/pisang sobo salah satu jenis pisang yang kalau kita pandai mengolahnya akan menjadikannya salah satu makanan yang sangat nikmat, memikat dan memiliki nilai jual tinggi. Untuk itu silakan dicoba resep yang satu ini, mungkin dapat menjadikan salah satu produk usaha anda yang Insyaallah dapat mendapat tempat tersendiri bagi penggemar camilan.

Bahan-bahan utama :
Pisang kapok yang tua 10 kg
Cokelat bubuk
Gula halus
Susu bubuk full cream


Bahan-bahan pengolahan :

Minyak goring (sesuai kebutuhan) Garam masak (sesuai kebutuhan)


Cara pengolahan :
Kupas pisang, lalu iris tipis secara memanjang, langsung cuci dengan air bersih, lalu tiriskan. Rendam irisan pisang dalam larutan garam selama ± 8 menit ( 10 gr garam per 1 liter air ) sampai terendam seluruhnya. Panaskan minyak goring dalam wajan, masukkan irisan pisang dari rendaman dan goring selama 3-5 menit. Seluruh permukaan pisang harus terendam minyak goring, aduk-aduk perlahan agar panas merata keseluruh permukaan. Lalu angkat dan tiriskan.

Dalam keadaan masih panas, taburkan gula halus yang telah dicampur dengan cokelat bubuk dan susu bubuk ( @ 100 gr per 2 kg keripik ), aduk perlahan sehingga merata. Agar cokelat bubuk merata masukkan keripik pisang ke dalam kantong plastik, tambahkan coklat bubuk lalu tutuplah lalu goyang-goyangkan sehingga coklat bubuk merata. Keripik pisang coklat siap dikemas dan didistribusikan.
Gimana gak sulitkan? Dapat dijadikan usaha yang menjanjikan deh.

Rasanya……… Emmmmmmmmm
Enak dan gurih.

Selamat mencoba,

Semoga sukses.

keripik pisang coklat

selain gedang goreng, bs jg buat kripik gedang, yg sama2 yahudd..
sekali makan langsung ketagihan...........^^
yang populer kali ini adalah keripik pisang coklat,,
berikut resepnya...--

Pisang kapok/pisang sobo salah satu jenis pisang yang kalau kita pandai mengolahnya akan menjadikannya salah satu makanan yang sangat nikmat, memikat dan memiliki nilai jual tinggi. Untuk itu silakan dicoba resep yang satu ini, mungkin dapat menjadikan salah satu produk usaha anda yang Insyaallah dapat mendapat tempat tersendiri bagi penggemar camilan.

Bahan-bahan utama :
Pisang kapok yang tua 10 kg
Cokelat bubuk
Gula halus
Susu bubuk full cream


Bahan-bahan pengolahan :

Minyak goring (sesuai kebutuhan) Garam masak (sesuai kebutuhan)


Cara pengolahan :
Kupas pisang, lalu iris tipis secara memanjang, langsung cuci dengan air bersih, lalu tiriskan. Rendam irisan pisang dalam larutan garam selama ± 8 menit ( 10 gr garam per 1 liter air ) sampai terendam seluruhnya. Panaskan minyak goring dalam wajan, masukkan irisan pisang dari rendaman dan goring selama 3-5 menit. Seluruh permukaan pisang harus terendam minyak goring, aduk-aduk perlahan agar panas merata keseluruh permukaan. Lalu angkat dan tiriskan.

Dalam keadaan masih panas, taburkan gula halus yang telah dicampur dengan cokelat bubuk dan susu bubuk ( @ 100 gr per 2 kg keripik ), aduk perlahan sehingga merata. Agar cokelat bubuk merata masukkan keripik pisang ke dalam kantong plastik, tambahkan coklat bubuk lalu tutuplah lalu goyang-goyangkan sehingga coklat bubuk merata. Keripik pisang coklat siap dikemas dan didistribusikan.
Gimana gak sulitkan? Dapat dijadikan usaha yang menjanjikan deh.

Rasanya……… Emmmmmmmmm
Enak dan gurih.

Selamat mencoba,

Semoga sukses.

pisang goreng coklatzz

dan inilah resep untuk 30 potong pisang coklat,,


Bahan:
10 buah pisang raja
Minyak untuk menggoreng

Adonan tepung :
250 ml susu cair
125 gram margarine
1 sdm gula pasir
100 gram tepung terigu
4 butir telur

Saus :
250 gram cokelat masak, lelehkan
200 ml krim kental
50 gram gula pasir
50 ml air

Hiasan :
Buah stroberi segar

Cara membuat:
-Didihkan air bersama margarine dan gula pasir, setelah mendidih masukkan tepung terigu, aduk rata dan masak hingga menjadi pasta adonan yang kalis, angkat.
-Setelah agak dingin masukkan telur satu persatu dan aduk rata hingga menjadi adonan yang kental.
-Saus : campur cokelat masak leleh, krim kental, gula pasir dan air, aduk rata, didihkan, angkat.
-Pisang raja potong menurut selera dan panaskan minyak goreng.
-Celupkan pisang ke dalam adonan dan goreng hingga berwarna kecoklatan, angkat.
-Sajikan hangat dengan saus cokelat dan hias dengan buah stroberi segar.

resep gedang goreng

Resep Bahan Pisang Goreng :
10 buah pisang kepok/raja yang tua
125 gram tepung beras
25 gram tepung sagu
1/4 sendok teh garam
100 ml air

langkah-langkah Membuat Pisang Goreng :
Campur tepung beras, tepung sagu, garam, dan air, aduk sampat kental dan licin.
Kupas pisang, potong menurut selera.
Celupkan potongan pisang ke dalam adonan tepung. Goreng dengan api sedang sampai matang dan berwarna kecoklatan.
Tiriskan.

Selamat mencoba